Koleksi Peta Potensi Emas Seluruh Indonesia

Bingung dengan potensi emas di lokasi anda? Tidak perlu bingung karena anda bisa mengetahui potensi emas di daerah anda dan sekeliling anda dengan mudah. Saya telah membuat koleksi peta potensi emas di seluruh Indonesia dengan lokasi sebagai berikut:

  1. Peta Potensi Emas Aceh dan Medan (Sumatera)
  2. Peta Potensi Emas Ajibarang (Jawa)
  3. Peta Potensi Emas Bangka dan Belitung
  4. Peta Potensi Emas Banjarnegara (Jawa)
  5. Peta Potensi Emas Batangtoru (Sumatera)
  6. Peta Titik Prospek Emas Bengkulu-Lebong (Sumatera)
  7. Peta Titik Prospek Emas Solok (Sumatera)
  8. Peta Potensi Emas Gorontalo Timur (Sulawesi)
  9. Peta Potensi Emas Sumbawa
  10. Peta Prospek Emas Tualan Hulu (Kalimantan)
  11. Peta Potensi Emas Pamahan (Kalimantan)
  12. Peta Potensi Emas Semayuk (Kalimantan)
  13. Peta Potensi Emas Oemanu (NTT/Timor)
  14. Peta Potensi Emas Muyup (Kalimantan)
  15. Peta Potensi Emas Ransiki (Papua)
  16. Peta Potensi Emas S. Tapang (Kalimantan)
  17. Peta Potensi Emas Sepauk (Kalimantan)
  18. Peta Potensi Emas Melawi (Kalimantan)
  19. Peta Titik Prospek Emas Solok Selatan (Sumatera)
  20. Peta Potensi Emas Sumba-Taliwang (Sumba)
  21. Peta Potensi Emas Pohuwato (Sulawesi)
  22. Peta Potensi Emas Gorontalo-Tilamuta- Toli (Sulawesi)

Untuk mendapatkan peta tersebut silahkan hubungi Whatsapp saya di 082135764488. Jika daerah anda belum terpetakan dapat order atau request peta ke saya dengan menghubungi saya di nomor Whatsapp yang sudah saya sebutkan di atas.

Semoga Sukses, Salam Emas!!

Leave a comment

Filed under News

Leave a comment