Cara Mudah Belajar Mengetahui Potensi EMAS serta Eksplorasinya

 Anda pasti Bisa!

EMAS merupakan logam mulia yang populer ditambang sejak ribuan tahun yang lalu. Hal tersebut dikarenakan EMAS merupakan logam yang mudah ditambang, mudah diolah, dan menghasilkan keuntungan besar. Mencari EMAS merupakan hal yang tidak sulit, tidak diperlukan keahlian yang khusus untuk mencari EMAS, yang anda perlukan adalah keinginan anda untuk meluangkan waktu membaca tulisan ini SEBENTAR SAJA!!

 

Langkah-Langkah yang harus anda lakukan adalah:

1. Mengenali apakah terdapat daerah anda memiliki potensi mengandung emas atau tidak.

Catatan:

Cara untuk mengetahui bagaimana daerah anda mengandung emas atau tidak silahkan download Artikel “Belajar Mencari Tahu Potensi EMAS dalam Waktu Singkat! Anda akan menjadi ahlinya!

2. Lakukan survei lapangan, ambil contoh batu dan lakukan pengujian dengan HCl dan Merkuri.

Catatan:

Cara untuk mengetahui bagaimana cara survei lapangan dan pengujian contoh batu, silahkan download Artikel “Cara Mudah Belajar Mencari EMAS dalam Hitungan Menit! Mereka Bisa! Saya Bisa! Anda pun Bisa!

3. Jika positif mengandung emas lakukan perhitungan keuntungan emas jika akan dilakukan penambangan.

Catatan:

Cara untuk mengetahui bagaimana cara menghitung keuntungan emas, silahkan download Artikel Belajar MenghitungKeuntungan Penambangan EMAS, Cara Cepat, Mudah, Murah, Pasti Bisa!

 

18 Comments

Filed under News

18 responses to “Cara Mudah Belajar Mengetahui Potensi EMAS serta Eksplorasinya

  1. Ahmad Naimnis

    Terima kasih, artikelnya mantap..saya sangat terbantu sekali!!!

  2. Opianto Numata

    Mantap, saya sekarang bisa menemukan emas di tempat saya..terima kasih..

  3. subakti dwi cahyadi

    thanks untuk info@

  4. arhaz

    saya mau nayak dulu saya pernah gali sumur di kedalaman 45miter terdapat sebuah batu sebesar jari jempol dan sangat banyak sekali,batu ini berbeda dengan batu yang biasa warnanya abu2 dan beratnya lebih berat dengan batu biasa singkat cerita saya bawa pulang 6 biji lalu saya ambil DOP/lampu lalu saya putus kabelnya dan saya sambungin antara pojok batu itu ternyata hasilnya lampunya menyala habis itu saya hancurin dan warna nya brubah hitam dan terdapat abu yang memancar gemerlapan lalu saya nayak ke teman katanya batu kamu itu cuman mengandung zat besi yah lalu saya buang yang ingin saya tangakan jenis batu apakah ini bila memang bergharga bisa kerja sama (bengkelcinta95@yahoo.com)

  5. Alva

    @ Arhaz…Saya kirim email ke anda

  6. isya

    mas alva ak jg pengen artikelx…

  7. Randy

    Trims, skrg saya bisa mencari EMAS.

  8. email mas alva tidak sampe

  9. bagas

    I lake this

  10. ARHAZ mas ALVA mau tanyak >>>>daerah saya rata2 tanah lempung agak hitam dan dekat pinggiran sungai terdapat batuan bulat warna hitam dan lebih berat di banding batu yang lainya pertanyaan saya jenis batu apakah??? apakah batu jenis ini terdapat kandungan for gold ???? sekiat terima kasih

  11. yudh

    harus beli ya?
    ya untuk kantong2 pelajar seperti saya sih gak kan beli lah
    mental2 duit seperti ini lah yang kan membuat indonesia jalan ditempat
    (yudharecha@yahoo.com)

  12. Rita

    Pak Alva, saya mau numpang minta pencerahan, mohon dibantu..
    yang ingin saya tanyakan, apa saja alat berat yang dibutuhkan untuk tambang emas?

    saya berkenan ingin menghubungi Bapak, kalau bisa saya ingin berkorespondensi dengan anda via email ksajkt@gmail.com atau langsung ke HP saya 082260036805, terimakasih

  13. terima kasih atas infonya Pak, bookmarked..

  14. gw punya lokasi emas yg mau jadi investor ni nom gw
    082126388472

  15. Perkenalkan saya hendra asal sumatera barat ,saya mempunyai lokasi yang mengandung emas di bebatuan/pegunungan persisnya dilembah bukit ,yang berminat untuk kerja sama ,silahkan survai lokasi atau tes sample ,inssyallah bnyak kandungan emasnya

  16. Jack hendra 085376170893

  17. Kami juga menyediakan batu kristal/suiseki/akik terlengkap dan terlangka hub 085376170893 gudang lumut sungai dareh

  18. Saya dr sekotong yg baxak kandungan emas yg mau kesana hubungi no ini 081916008685

Leave a Reply

